Price

TUBE LIGHT

LED Tube Light adalah tipe lampu LED yang menggunakan tabung fluorosen dengan basis G5 dan G13. Dibandingkan dengan tabung fluorosen, keuntungan terpenting tabung LED adalah efisien energi yang digunakan dan jangka hidup lampu lebih lama. Tabung LED terkadang juga disebut sebagai 'tabung fluoresen LED', tetapi karena cahaya sebenarnya berasal dari komponen LED dan tabung tidak mengandung zat fluoresen, 'tabung LED' lebih tepat.

Tabung LED biasanya di produksi menggunakan banyak LED daya rendah / sedang, dengan bantuan ini penyebaran cahaya dan daya panasnya merata keseluruh tabung LED. Tabung LED biasa terbuat dari bahan plastik atau alumunium tahan lama, yang mana bisa membuat tabung LED tidak mudah pecah.

Tabung LED biasanya digunakan pada tujuan penerangan umum di semua lokasi seperti, kantor, pabrik, rumah sakit, dll. Selain itu, di lokasi di mana pemasangan sumber cahaya rumit dan mahal, tabung LED harus lebih disukai karena masa pakai yang lebih lama dan penghematan biaya pemasangan.

Keuntungan memakai tabung LED ini yaitu :

1. Perawatannya yang mudah.

2. Kosumsi listrik yang hemat.

3. Daur ulang.

4. Masa hidup lampu yang panjang.

 

Rp. 39.150

   

Rp. 187.200

   

Rp. 76.000

   

Rp. 128.700

 
 

Rp. 162.500

   

Rp. 110.500

   

Rp. 70.000

   

Rp. 417.000

 
Loading...